POPULAR STORIES

AHM Umumkan Harga Honda EM1 E: Dibanderol Rp 40 Jutaan

AHM Umumkan Harga Honda EM1 e: Dibanderol Rp 40 Jutaan Motor Listrik Honda EM1 e: meluncur di GIIAS 2023 dengan Banderol Rp40 Jutaan (Kipli)

KabarOto.com – Setelah dihadirkan pada Februari lalu ke publik, PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi mengumumkan harga motor listrik Honda EM1 e: di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Honda EM1 e: yang dilengkapi baterai MPP e: dipasarkan dengan harga sekitar Rp 40 juta – Rp 45 juta (Honda EM1 e: Rp 30 juta – Rp 33 juta + baterai MPP e: Rp 10 juta – Rp 12 juta).

Honda EM1 e: sebagai pilihan kendaraan elektrifikasi roda dua, ditawarkan dalam 3 pilihan warna, yakni Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red.

EM1 e: didukung dengan baterai Honda Mobile Power Pack e: (MPP e:) yang dilengkapi dengan sistem Battery Safety-Lock, membuat baterai ini stabil di tempatnya, sehingga memberikan kemudahan dan keamanan bagi pengendara.

Baca Juga: Banyak Jalur Ekstrem, Begini Rasanya Terabas Pakai Honda CRF150L

President Director AHM Susumu Mitsuishi mengatakan kehadiran Honda EM1 e: di pasar Indonesia merupakan bentuk komitmen perusahaan agar masyarakat luas dapat merasakan teknologi dan kualitas terbaik sepeda motor listrik Honda. Masyarakat Indonesia telah puluhan tahun membuktikan kualitas dan durabilitas sepeda motor Honda.

“Kami memproduksi Honda EM1 e: di Indonesia sebagai salah satu bentuk komitmen Honda untuk mewujudkan netralitas karbon, dengan pilihan pengisian baterai yang paling sesuai dengan kebutuhan konsumen,” ujar Mitsuishi.

Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, Honda EM1 e: sudah dapat dipesan di jaringan Dealer Honda tertentu di wilayah Jawa Bali.

Baca Juga: Honda Accord Dan CR-V Baru Melantai Di GIIAS 2023

Sepeda motor listrik berdesain modern-compact ini akan dijual pada jaringan dealer sepeda motor Honda yang memiliki logo Honda e: shop. Honda EM1 e: mulai didistribusikan ke konsumen pada Desember 2023